Friday, January 23, 2015

Suatu Kisah Yang Kebanyakan Orang Namai Itu CINTA


The Post By : http://bloghebat13.blogspot.com/2015/01/suatu-kisah-yang-kebanyakan-orang-namai.html

Postingan Kali ini Ku7kan Khusus bagi Mereka-mereka yang lagi Move-On. Catatan ini kubuat sewaktu aku baru aja putus dengan pacarku dan bertemu kembali dengan seseorang yang ku kagumi. Waktu itu, aku masih tinggal di kota Makassar. Tapi Sekarang karena jarak, kami akhirnya terpisah dan hingga kini tak pernah bertemu bahkan komunikasi lagi... :'( ...Meski demikian, kekagumanku atas dirinya sempat kuabadikan dalam catatanku ini.

Sekali lagi ini hanyalah catatan, jauh dari kata puisi.... Catatan Diary Deva... 


Suatu Kisah Yang Kebanyakan Orang Namai Itu CINTA

'Cinta'

Satu kata yang menuntunku mengenal dunia
Menatap dan memberi senyum untuk hari-harinya
Satu kata yang membawaku bertemu Kamu
Mengajarkan aku tentang siapa Kamu
Dan satu kata yang mengajarkan aku untuk saling memberi
Mengisi setiap selah-selah ruang
Masing-masing hati yang Kosong

Angin,,,

Mohon ajari aku untuk tetap jalan bergandengan denganmu
Ajari aku bagamana cara menggenggam tanganmu
Ajari aku mebalas pandangan kasihmu
Dan ajari aku untuk merebahkan badan ini sejenak di pundakmu
Karena sesungguhnya.....
Jiwa ini cukup gagu untuk melakukan itu
Cukup rapuh untuk menggenggam kuat
Cukup kaku untuk membalas pandanganmu

Wahai engkau yg disana,,,

Disini aku menanti,,
'Disaksikan hembusan angin Mamiri'
Di sudut kota Makassar KU akan ukir kembali
Kisah yang pernah Gagal, Lalu hilang
Kisah yang hampir membunuh Asa dan Ragaku”
Kisah yang tak sempurna untuk tetap bertahan menjadi kisahku

,,

Aku bukanlah seorang seniman
Yang bisa menuangkan rasa dalam bentuk Lukisan
Pun aku bukanlah seorang puitis
Yang bisa merangkai kata dalam sebuah puisi
Aku hanyalah wanita biasa
Yang dengan tinta sederhananya
Mencoba melafadzkan  bahasan qalbu
Bahasan yang kebanyakan orang namai itu CINTA

,,
Kisah ku adalah kegagalanku
Dan kisah yang pergi pantang tuk di 'Sesali
Karena itulah cara Tuhan !
Yang kita sendiri tak pernah tahu
Hanya saja selalu ada hikmah
Di setiap kisah yang gagal
‘Adalah awal kisah baru,’

Kini.......
Selamat datang Kisah baru
Mari langkahkan kaki kedepan 
Dengan skenario hidup yang lebih indah
Seindah Musim sesusai gugur
Mari merajut asa mengangkasa
Bersama dalam bayang-bayang cinta

No comments:

Post a Comment