Friday, January 16, 2015

Misteri Black Box Air Asia

The Post By : http://bloghebat13.blogspot.com/2015/01/misteri-black-box-air-asia.html

Heii Para Blogger juga smua orang yang membaca post ini...

Kali ini aku akan membahas sedikit, ringkas aja mengenai misteri kotak hitam Pesawat Air Asia QZ8501. Meski ini hanya dugaan, tapi tak sedikit orang meyakini misteri-misteri sehubungan dengan sebuah tragedi, seperti halnya tragedi yang menimpa pesawat Air Asia baru-baru ini.

 

Penemuan Black Box atau kotak hitam Pesawat Air Asia QZ8501 Yang terdiri dari rekaman data penerbangan (Flight Data Recorder/FDR) dan rekaman percakapan kokpit (Cockpit Voice Recorder/CVR) dinilai sangat cepat.

Pasalnya disaat penemuan sinyal emergency locater transmitter (ELT) black box air asiapada minggu 11 Januari 2015, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mengatakan, penemuan ini lebih cepat dari target yang ditentukan. Lebih cepat 3 hari yakni 17 hari.

Pada Hari penemuan sinyal kotak hitam, 3 jenazah korban Air Asia juga berhasil teridentifikasi.

3 hari kemudian, yakni hari selasa tgl 13 Januari 2015, tim pencari pesawat Air Asia berhasil menemukan rekaman kokpit yang merupakan bagian terpenting untuk mengungkap penyebab hilang dan jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501.

Sebelumnya pula ekor pesawat yang ditemukan pada sabtu 10 Januari 2015pukul 06:02 WIB, diangkat dari kedalaman 34,6 meter.

Marilah kita sama-sama perhatikan semua angka dari setiap kejadian. Banyak angka 3 yang muncul dari setiap peristiwa penting penemuan pesawat naas tersebut. Ada apa dengan angka 3 dan Air Asia ?

Mungkinkah ini semua adalah kejadian yang sudah terencana oleh sang maha pengatur (Tuhan) ? atau setiap kejadian pasti sudah ada yang mengatur yakni sang maha tunggal. semuanya kita kembalikan kepada Allah SWT. kita sebagai hamba hanya diberikan secuil ilmu darinya. ilmu manusia di ibaratkan setitik dari luasnya samudera. 

Pesan Penulis : Sebagai Makhluk Allah SWT, marilah kita sama-sama meyakini bahwa kematian itu pasti akan hadir menjemput kita dengan berbagai macam cerita (Tragis, indah, dll) tapi di setiap takdir yang buruk bisa di cegah dengan doa... Percayalah saudaraku !! itulah yang dinamakan dengan The Power Of Pray.. kekuatan dari doa.. hal ini penulis benar-benar mengalaminya sendiri. Setiap kejadian buruk yang menimpa, bisa kita cegah dengan do'a.. itu nyata !.. untuk lebih jelanya kita akan mengupas tuntas tentang The Power Of Pray di post selanjutnya...

No comments:

Post a Comment