Monday, June 19, 2017

Hello... 
Mulai dari mana ya,, hmmm... oh ya, ada yg Galau disini ? hahahaaa... becanda, ya mudah-mudahankalian semua bisa terhindar selalu dari kata ini ya...Amiiin.
Deva Curhat dikit ya, Deva lagi galau nih, Cinta ku ternyata bertepuk sebelah tangan. Sedih ya, hikz.. tapi tak apa, hidup harus lah selalu semangat. Tanpa semangat rasanya sangatlah berat untuk mejalani kehidupan di dunia ini.
Deva ada sedikit catatan singkat nih, ya sekedar isi bensin mesin semangat' kawan-kawan semua. Mudah-mudahan bermanfaat, berikut ini :

"Dunia ini seperti Lombaan Lari yg bebas aturan. Di titik mula kita start dngn kawan-kawan, sepanjang perjalanan menghabiskan tawa dan mencetak kenangan. Namun disaat lelah, harusnya tak boleh berhenti,, jika qm berhenti sjenak melepas lelah maka qm akan start dngn yg lain lagi, tak salah memang namun tergilas wktu. Pemenang adalah ia tak pernah lelah dan terus berpacu dengan Waktunya sendiri. Ia akan sampai pada waktu yg tepat dan finish tepat dengan apa yg ia tuju...
Pemenang atau gagal ? Keduanya tiada yg salah, gagal adalah menang yg bersyarat, sedangkan Pemenang adalah finish di titik dengan wktu tercepat.
Gagal ? Tak mslh kok, namun penuhi syaratnya yaitu usaha yg continue...
Semangat berlari ya... "

Nah kira-kira seperti itulah... jangan lupa lagi satu hal ya teman-teman :
PUSH your SELF..
Because No one Else's going to do it for you...
Ok... !

Semangaaat Anak Mudaaa...!, Semangat berkarya, and stay happiness of course..
heheee
bye :D

No comments:

Post a Comment