Sunday, June 11, 2017

Bercinta Dengan Diam




Mengagumi dalam diam memang bawaanya selalu Baper. Saya tipikal orang yang susah mengungkap segala perasaan yang ada, ya mudah-mudahan saya tidak sendiri, moga ada banyak manusia yang setipe dengan saya ini,, kalau iya selamat baper-baperan ya... Baper bukn berrti jelek kok,, ada banyak hikmah dr perasaan Baper, bisa di jadikan motivasi untuk sukses, klo penulis, pasti Inspirasi melankolisnya muncul heheee.. so positifkan Bapermu ya... jngn malah down dan tak bersemangat. Baper itu ada indahnya kok,, itu artinya qm msh bisa merasa, dan bisa merasa adalah anugerah,, seperti rasaku padamu wahai yg jauh disana... entah bagaimana saya bisa mengatakan bahwa saya suka pada kamu. Kepada angin kah kutitipkan pesan hati ini, ataukah kepada pelangi ? Entah,, sepertinya saya hanya bisa begini. Saya bukanya pecundang, namun ini adalah pilihan terbaik, toh kalau jodohpun pasti akan bertemu. Serahkan kepada-Nya (Allah), sebab dia sebaik-baik pemegang kendali

Baiklah, ini coretan Deva yg mudah-mudahan Bapernya bisa ilang dikit-dikit...


Bercinta Dengan Diam

Tertawa seperti tawamu,
Senyumku sama seperti itu
Bersuara namun palsu
Ragamu selalu saja disitu
Disini ku bersama ilusimu

Tak kuasa aku meregang rindu
Saat-saat bayangmu begitu jelas dalam anganku
Memelukmu,
Merebahkan diri didekatmu
Menghabiskan sepenggal waktu berdua
Bersama semilir angin surga
Melantunkan lafadz-lafadz cinta
Begitu indah harusnya
Tak kalah dari kisah indah mereka

Tak perlu kau bersuara
Tak perlu mengisyaratkan kata-kata
Apa lagi menyanyikan lagu cinta
Cukup kamu berdiam saja
Ya, seperti itu saja
Teruslah seperti itu

Seperti  Kisahku, kisah kita, bukan kisahmu
Seperti aku, rinduku dan bayangmu
Seperti  aku, yang mengkita tanpamu

1 comment: