Thursday, March 12, 2015

Motivasi Super

Hi,,, lama tak jumpa ya.. Deva sibuk sih, gak ada lagi waktu buat share...
Namun kali ini Deva nyempatin ngetik buat nambah-nambah entri baru di blog kesayanganku ini. 

Kata-kata yang akan saya share ini merupakan hasil dari renungan saya akan perjumpaan saya dengan seorang teman lama. Teman lama saya ini dulunya orang yang sangat biasa-biasa saja. Namun karena sesuatu dan lain hal setelah berjumpa belum lama ini, ia berubah drastis. Ia berubah dari pribadi yang biasa-biasa saja menjadi pribadi yang super. 
Singkat cerita, dari hasil chit-chat (Obrolan) kami, saya dapat menyimpulkan beberapa kata mutiara nyata yang bisa diterapkan untuk memotivasi diri guna membangkitkan kekuatan super yang terpendam dalam diri kita jika kita termaksud orang-orang yang berpikir.

Hidup hanya Sekali. Nasib mu kedepan, ada dipikiran dan tindakanmu hari-hari.
Jika kamu menginginkan SUKSESSS di dua atau tiga tahun kedepan maka mulailah melangkah untuk merealisasikan itu sekarang !

Hidup itu harus berprinsip.
Pegang erat-erat bahkan kalau bisa peluk erat-erat dan kuattt !
Jalankan..!
Dan raihlah sukses !

Itulah beberapa potong kalimat yang temanku itu terapkan. memang kalau sekilas dilihat/diperhatikan, apa sih hebatnya dari susunan kalimat-kalimat diatas. Kalimat-kalimat biasa dan sangat biasa saja. Itu mungkin tanggapan bagi pribadi-pribadi yang memiliki pemikiran sempit. Coba, ayok sejenak kita bawa pemikiran kita ke arah yang lebih luas lagi tinggi. Rasanya ada sensasi yang berbeda loh... 
ngaak percaya ?? sekarang tarik nafas dalam-dalam tahan 5 detik, terus hembuskan lewat mulut............
nah, beralih ke beberapa potong kalimat diatas, coba tanyakan ke diri sendiri apa yang di inginkan diri kita untuk beberapa waktu kedepan ? jangan bilang kalau diri anda tidak memiliki sesuatu yang di inginkan untuk beberapa waktu ke depan. 
saya tidak berniat menekan anda dengan bertanya ke diri sendiri, tapi helllloooooo.... Masa jadi manusia kapas, terbang kesana kemari, tidak jelas mengikuti arah angin yang berhembus. Hidup itu harus berprinsip dong, pegang kuat-kuat dan jangan biarkan satu orangpun mengusik prinsipmu. Dewasalah dalam berpikir, jangan gampang diombang ambing orang lain. Buktinya Teman saya yang hanya biasa-biasa saja bisa berubah menjadi seorang sukses. Sekarang giliran saya dan anda mempraktekanya. Gak salah dong kita mencoba, dari pada sama sekali tidak mencoba tidak tahu apa-apa, lebih baik mencoba untuk mengetahui apa-apa. Ok....
Semangat wahai kau anak muda... :D
Bye :)
Jumpa di Next Post


No comments:

Post a Comment